Wakil Ketua 3 DPRD RMI : Sejatinya Semua Partai Terus Berbenah Memperbaiki Pola Berfikir

0

BANDAR LAMPUNG Grahapost – Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Lampung Raden Muhammad Ismail (RMI) mengucap rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Partai Demokrat yang ke- 20 tahun pada tanggal 9 September 2021 mendatang.

“Sebagai kader saya mengucapkan syukur, saat ini Demokrat sudah berusia cukup dewasa dalam perpolitikan di Indonesia”. Ujarnya saat ditemui di ruang Kantor DPRD Provinsi Lampung. Rabu (01/09/2021).

Dalam menyambut dua dekade Partai Demokrat, Wakil Ketua III DPRD Lampung tersebut menegaskan bahwa sebagai Kader partai Demokrat merasa berbahagia dan terpanggil untuk membesarkan dan menjaga nama baik, serta mengangkat harkat martabat partai.

“Sejatinya semua partai terus berbenah memperbaiki pola berfikir dan dalam rangka menyumbangkan segala macam kekuatan serta potensi untuk membangun negara ini”. Tambahnya.

“Sebagai kader, saya berkomitmen meningkatkan kinerja supaya mewarnai pemerintahan RI dengan garis baik, bermanfaat dan menjadi solusi bagi kemajuan bangsa dan negara”. Tegasnya.

Ditanya soal Musda, RMI menyebut bahwa bakal secepatnya dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Menurutnya, pihak DPD telah berkoordinasi secara intens dengan DPP perihal acara pemilihan Ketua Demokrat Lampung periode selanjutnya.

“Untuk menyelenggarakan Musda di tengah Pandemi ini DPD telah menjalani koordinasi dan komunikasi secara intens dengan DPP, ya secepatnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini”. Pungkasnya. (*).

Facebook Comments