Eva Dwiana Menghadiri Grand Opening Makmur Grosir Supermarket Otomotif

0

BANDAR LAMPUNG Grahapost.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri grand opening Makmur grosir supermarket otomotif, yang terletak di kecamatan Rajabasa Bandar Lampung. Selasa (25/1/2022).

Hadir dalam acara ini, Komisaris Makmur Grosir Hendra, Direktur Makmur Grosir James S. Candra, General Manager Makmur Grosir Neneng Maskanah serta Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan, “terima kasih kepada makmur grosir telah memilih Kota Bandar Lampung untuk menjalankan usahanya”.

“Bunda juga berharap, Makmur Grosir dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal otomotif dan berharap, sinergi perusahaan mampu untuk peningkatan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) di Kota Bandar Lampung”. Harapnya.

Sementara itu, Direktur Makmur Grosir James menyampaikan, Kota Bandar Lampung memiliki iklim yang bagus untuk usaha danĀ berharap, usahanya mampu melayani pembelian eceran dan grosir di kota bandar lampung.

“Makmur Group membuka cabang di Kota Bandar lampung dan menjadi satu satunya di Provinsi Lampung. Bandar lampung iklim usahanya cukup bagus dengan pemerintahan saat ini, usahanya melayani pembelian eceran Selama ini kita distribusi ke Lampung secara grosir. Untuk kemudahan masyarakat, belanja di sini bisa secara eceran dan grosir”. Pungkas Jemes. (Yan).

Facebook Comments