Hanifal SP melangsungkan Sosialisasi PIP Dan WK di Tubaba

0

TUBABA Grahapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Hanifal SP melangsungkan kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (PIP WK) di Tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Minggu (30/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Tiyuh setempat, Aparatur Tiyuh, Kader Penggerak PKK, Tokoh Agama, Pemuda, Babinsa dan Babinkantibmas. Acara berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Di hadapan konstituennya, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lampung tersebut mengajak peserta yang hadir untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita menjaga kesatuan dan persatuan, karena dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI adalah tugas kita bersama,” ujar Hanifal.

Sekertaris Komisi III DPRD Lampung tersebut kembali mengajak Konstituen untuk menerapkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, itu sebagai upaya dalam menjaga keutuhan Pancasila sebagai ideologi bangsa.

“Mari kita menerapkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Ini sebagai upaya kita dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Pancasila sebagai dasar negara,” pungkas Hanifal. (*).

Facebook Comments