Pj. Bupati Tubaba : E-KPB Tentu Perlu Adanya Dukungan Khusus Untuk Distibutor Dan Kios

0

TUBABA Grahapost.com – Elektronik Kartu Petani Berjaya (E-KPB) tentu perlu ada dukungan dukungan khusus untuk distributor dan kios kios untuk kita memanfaatkan kemajuan teknologi guna untuk mempermudah petani dan kesejahteraan petani. Hal itu disampaikan Pj. Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina, pada acara rapat E-kpb yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten setempat. Selasa (31/05/2022).

“Kita sama-sama berpikir untuk mempermudah para petani dan distributor, jangan sampai nanti adanya penekanan”. Tuturnya.

Selanjutnya Pj. Bupati Tubaba, meminta distribusi pupuk terutama yang berkaitan sarana pertanian untuk dapat dicarikan alurnya supaya lancar. Katanya.

“Saya menginginkan tidak hanya disektor pertanian saja tapi diperikanan, untuk dapat dicarikan solusi terbaik”. Ungkapnya.

Selanjutnya Zaidirina mengajak seluruh stake holder terkait dalam pemanfaatan teknologi, kita harus saling mensupport. Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pertanian, Dispenda, Asisten II, Kadis Peternakan Perbankan Tani, BNI dan seluruh tamu undangan terkait.(*).

Facebook Comments