Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesibar Ripzon Efendi Gelar Reses

0

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesisir Barat Ripzon Efendi, S.Sos gelar reses di Pekon Parda Haga, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesibar. Kamis (9/3/2023).

Dalam kesempatan itu, hadir juga AE Wardana Kesuma dari Komisi III dan Hendrik Gunawan dari Komisi I, Camat Lemong Unzir, S.Pd, M.M, Peratin Parda Haga, Rodi Rawando, dan juga lhp, tokoh Masyarakat serta Masyarakat Parda Haga

Wakil Ketua I DPRD Pesibar, Ripzon Efendi menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan reses ini ingin mendengarkan keluhan dan aspirasi dari Masyarakat, sekaligus bersilatuhrahmi agar Masyarakat tahu siapa Wakil-wakil rakyat yang duduk di perlemen khususnya di Dapil 4 ini.

Di kesempatan yang sama, camat Lemong juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Dewan Pesisir Barat. Ia juga menyampaikan bahwa, reses ini kalau di artikan dalam bahasa lampung nya yakni “Manjau”.

“Jadi Bapak-bapak Dewan ini Manjau menyapa masyarakat nya, ini karna mereka semua sayang terhadap masyarakat nya ,” Kata Camat Lemong itu.

Sementara itu, Peratin Parda Haga, mewakilli Masyarakat menyampaikan beberapa permintaan dari Masyarakat Parda Haga, peratin juga menyampaikan kepada Rombong Anggota Dewan Pesibar bahwa Pekon Parda Haga ini, baru lahir dari 13 Pekon yang ada di Kecamatan Lemong ini. “Pekon Parda Haga yang bungsu, jadi harapan Masyarakat agar permintaan dan harapan Masyarakat bisa terealisasi,” ucapnya.(*).

Facebook Comments