Pemkot Bandar Lampung Gelar Rangkaian Pasar Murah di Bulan Suci Ramadhan 1444H

0

Grahapost.com Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mulai menggelar rangkaian pasar murah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/ 2023. Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana mengatakan, Pemerintah Kota Bandar Lampung mulai menggelar rangkaian pasar murah Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Di ketahui pasar murah tersebut mulai di buka pada Hari Jum’at (24/03/2023).

Walikota Eva Dwiana berharap, dengan diadakan pasar murah di 20 kecamatan dapat membantu masyarakat yang tidak mampu untuk membeli kebutuhan Bahan pokok dengan harga yang lebih murah.

“Karena ini subsidi pemerintah, harapan Walikota Bandar Lampung dengan di adakan pasar murah tersebut bisa membantu warga masyarakat tidak mampu, setidaknya apa yang kami lakukan bisa meringankan warga dikecamatan dan kelurahan”. Ungkap Bunda Eva Sapaan akrabnya.

Lanjut Bunda Eva, Pasar murah selama Ramadhan 1444 H/2023 akan berlangsung di 20 kecamatan setiap hari secara bergilir. Katanya.

Turut hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Kaban: BPKAD, BPBD,Kadis: Perdagangan, Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Perhubungan, Damkar, Plt. Kominfo, Kasat Pol PP, Kabag Perekonomian, Camat dan Lurah Terkait.(*).

Facebook Comments