TMMD Ke-116 Hadirkan Pasar Murah Hingga Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Kota Bandar Lampung

0

Grahapost.com Bandar Lampung – Posko pelayanan kesehatan TMMD ke-116 Kodim 0410 Kota Bandar Lampung tidak luput dari sasaran masyarakat Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung.

Warga yang mengetahui adanya pengobatan gratis tersebut kemudian mendatangi posko kesehatan TMMD yang digelar di Lapangan Baruna Panjang, Kota Bandar Lampung, Rabu (10/5/2023)

Tidak sedikit masyarakat merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan TMMD ke-116 Kodim Kota Bandar Lampung.

Salah satunya Kartini, seorang wanita berusia 70 tahun mengaku senang dan terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Senang sekali, kami sangat terbantu. Saya sudah tua makanya saya tadi buru-buru kesini untuk melakukan cek kesehatan,” katanya

“Terimakasih buat bapak-bapak semua yang sudah membuat acara ini,” pungkas Kartini.

Sementara Ketua Tim Kesehatan Baksos TMMD Letda Ckm Mangunsidi mengatakan, pelayanan kesehatan di buka untuk umum secara gratis.

” Kegiatannya meliputi pengobatan umum, pengecekan Tensi dan Pengecekan Gula Darah Sewaktu (GDS),” ujarnya.

Di lokasi, Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS bersama Sekda Kota Bandar Lampung hadir dan memantau langsung pelaksanaan pengobatan gratis tersebut.

Dandim Tri Arto juga berharap, kehadiran TMMD ke-116 Kodim Kota Bandar Lampung bisa dirasakan serta memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

Selain itu, kegiatan TMMD tersebut juga menggelar Pasar Murah dan Bakti Sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.(*).

Facebook Comments