Walikota Eva Dwiana Kembali Raih Penghargan, Kali ini dari BKKBN

0

Grahapost.com Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Selasa (4/7/2023).

Penghargaan dan apresiasi tersebut diberikan karena Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dinilai peduli dengan program pengendalian penduduk serta kesejahteraan keluarga di kota tapis berseri.

Penghargaan tersebut diberikan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan pada Selasa malam.

Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN atas dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Pertama Bunda mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, penghargaan ini tak terlepas dari hasil kerja keras dan dukungan semua pihak dalam menekan angka Stunting di Kota Bandar Lampung,” Ungkap Eva Dwiana.

Eva menambahkan, prestasi dan capaian tersebut diharapkan menjadi pemicu bagi OPD dan masyarakat Bandar Lampung untuk terus menekan angka Stunting.

“Pemkot memiliki tim percepatan penurunan stunting, setiap tahun angka stunting kita menurun. Kami ingin percepatan stunting di Kota Bandar Lampung segera menurun sesuai dengan harapan, dengan nilai terendah,” tutup Eva Dwiana.(*).

Facebook Comments