Pj Bupati Tuba Buka Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun

0

Grahapost.com Tulang Bawang – Turnamen Tenis Meja Tulang Bawang (Tuba) Tahun 2023 ini menggunakan system Gugur dan memeperebutkan Total hadiah Uang Pembinaan Sebesar 15 Juta Rupiah. Kegiatan ini digelar di Gedung Indoor Lapangan Tenis Menggala, Kabupaten Tuba, Selasa (08/8/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Qudrotul Ikhwan sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-78 ini. Beliau berharap seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mampu memaknai kegitan ini sebagai bentuk partisipasi aktif generasi Penerus bangsa Indonesia dalam mengisi kemerdekaan.

“Bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportifitas dan Fair play. Pertandingan ini bukan tentang menang ataupun kalah namun bagaimana kita mampu memaknai nilai-nilai perjuangan yang telah ditanamkan oleh para pendahulu kita sehingga kita dapat merasakan kemerdekaan yang hakiki” Jelas Qudrotul Ikhwan.

”Banyak rangkaian kegiatan yang akan kita selenggarakan dalam momentum HUT RI-78 Tahun ini. Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh ASN Tuba untuk terus aktif dan membantu pelaksanaan kegiatan secara optimal dan bersama-sama kita mewujudkan Kabupaten Tuba sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri agamis Natural Inovatif dan Sejahtera)”. Ungkap Qudrotul Ikhwan.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Qudrotul Ikhwan didampingi Oleh Sekda Tuba Anthoni, Forkopimda Tuba, Pejabat Pimpinan Tinggi pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tuba. (*).

Facebook Comments