Menpora RI Memberikan Penghargaan Kepada Walikota Eva Dwiana Sebagai Pembina Olahraga Terbaik di Kota Bandar Lampung

0

Grahapost.com Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberikan penghargaan kepada Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana sebagai pembina olahraga terbaik di Kota Bandar Lampung.

Penghargaan tersebut diberikan kepada insan olahraga yang berprestasi dalam bidangnya masing masing. Mereka dianggap mampu memberikan dampak baik terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air.

Walikota Eva Dwiana menerima penghargaan dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Sabtu (9/9/2023).

Menpora Dito berharap, penghargaan ini bisa memacu semangat untuk bisa lebih meningkatkan lagi kepedulian terhadap perkembangan olahraga. “Mari bergotong royong, bekerja sama dengan atlet, artis, influencer untuk membuat program pembudayaan olahraga yang menghibur masyarakat”.

Menpora Dito menyampaikan terima kasih kepada pimpinan daerah, yang sudah ikut berkontribusi dalam memajukan olahraga di Tanah Air, termasuk para selebritis yang sangat membantu olahraga kita. Tuturnya.

“Selain berkompetisi, pertandingan itu sekaligus bisa menghibur masyarakat di daerah masing-masing,awalnya memang jadi tontonan, tapi kalau menarik bisa menjadi tuntunan warga berolahraga, kemenpora kedepan akan memberi tugas khusus dalam misi mengembangkan industri olahraga di Indonesia kepada Lembaga Pengelola Dana Usaha Keolahragaan,” pungkasnya.(*) 

Facebook Comments