Reses di TKB, Anggota DPRD Kostiana Dengar Keluhan Masyarakat

0

Grahapost.com Bandar Lampung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Kostiana kembali turun ke dapil dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka reses tahap ketiga, di Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung, Kamis (14/9/2023).

Kostiana mendengar segala keluhan yang disampaikan masyarakat terkait permasalahan-permasalahan di daerah tersebut yang menurut para warga tidak pernah direalisasikan pemerintah.

“Sampaikan apa yang dikeluhkan, saya siap memperjuangkan aspirasi bapak dan ibu sehingga bantuan yang sudah diajukan dapat terealisasi,” kata Kostiana.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyerap aspirasi masyarakat setempat. Kemudian Kostiana langsung menanggapi aspirasi tersebut, ia menjalaskan bahwa usulan dari masyarakat tertuang di musrenbang di kecamatan, namun tidak semua terealisasi.

“Beberapa waktu lalu kita terkendala pandemi Covid-19, dimana alokasi anggaran dialihkan ke penanganan Covid-19. Jadi, maaf sekali, jangan terlalu berharap banyak soal usulan dalam Musrenbang. Syukur-syukur bisa satu atau dua yang terealisasi. Untuk itu, perbanyak komunikasi,” ucap Kostiana.

Salah satu perwakilan warga setempat, Kadariyanto berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menyerap aspirasi warga dan dapat diperjuangkan agar terealisasi.

“Kami tidak tersentuh bantuan pemerintah Bu. Artinya, usulan-usulan yang kita ajukan sebelumnya ke pemerintah, tidak pernah terealisasi khususnya terkait infrastruktur, jadi kami harap dengan datangnya Ibu Kostiana dapat mewakili kami untuk mendapatkan bantuan disini,” ucap Kadariyanto. (*)

Facebook Comments