Pj Bupati Tuba Kunker di Ke Kecamatan Banjar Agung, Kegiatan Bupati Mengajar di SMAN 1

0

Grahapost.com Tulang Bawang – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang (Tuba) Qudrotul Ikhwan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke berbagai tempat di Ke Kecamatan Banjar Agung. Kamis (5/10/2023).

Agenda kunjungan Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan kali ini diawali dengan kegiatan bupati mengajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Banjar Agung. Dengan mengusung tema “Lampungku Berjaya Tulang Bawang Udang Manis”, para siswa dan siswi terlihat begitu antusias mengikuti dan menyimak materi umum yang disampaikan.

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan sangat bangga berasa di tengah lingkungan sekolah yang terlihat memiliki potensi potensi unggul, memiliki jiwa yang unggul dan didasari dengan kesadaran agamis yang luar biasa, saya meyakini generasi ini mampu berkiprah sukses pada era bonus demografi menuju Indonesia emas.

“Saya melihat begitu banyak potensi di sekolah ini, tentu hal ini sangat baik karena akan menjadi investasi positif bagi kemajuan kabupaten Tuba kelak di kemudian hari, bahwa, Antusiasme, spirit, unggul dan agamis terlihat jelas pada siswa siswi SMAN 1 Banjar Agung ini, saya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk terus mengembangkan potensi dan berfikir konstruktif demi mewujudkan kabupaten udang manis Unggul Damai Aman nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera”. Harapnya.

Selain bupati mengajar, Pj Bupati Tuba melanjutkan kegiatan kunker dengan melakukan ramah tamah bersama aparatur kampung dan tokoh masyarakat di Kecamatan Banjar Agung. Hal ini dilakukan agar silaturahmi antara pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan kampung serta tokoh masyarakat semakin erat.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tuba didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Herlinawati Qudrotul, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pepalayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

Juga, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala DPMPKK, Kepala Badan Kesbangpol, Sekwan DPRD, Kasat Pol PP, Sekretaris Bappeda, Sekretaris Bapenda, Sekretaris Dinas PU, Sekretaris Diskominfo, Kabag Perekonomian, Kabag Organisasi, Kabag Kerjasama, Kabag Tapem,Kabag TUK, Kabid Dinkes Serta Camat Banjar Agung. (ADV).

Facebook Comments