Ini Tanggapan Camat Rajabasa Bandar Lampung Tentang Surat Terbuka Untuk Bunda Eva

0

Grahapost.com Bandar Lampung – Saat dikutip dari link media mentarisumatera.com tentang surat terbuka untuk bunda eva yaitu walikota Bandar Lampung

Yth. Bunda Eva

Walikota Bandar Lampung

Saya sebagai warga raja basa melaporkan bahwa : di tengah pemukiman di kelurahan Rajabasa basa jaya ada tambak udang, dekat rumah adek saya dan dekat tanah saya.
Tempo hari sudah saya laporkan dg camat raja basa, lurah raja basa jaya dan Babin Kamtibmas serta kasat pol PP, tapi sampai saat ini gak ada perhatian.

Melalui tulisan ini saya sbgai warga bandar Lampung mohon perhatian bunda agar tambak udang di pemukiman tsb ditutup karena mengganggu dan gak mungkin RTRW nya diperuntukan untuk pertambakan.

Atas perhatian bunda saya ucapkan terimakasih, semoga bunda selalu diberikan Alloh kesehatan dan dapat memimpin kota bandar Lampung utk kesejahteraan warga kota Bandar Lampung.

Hormat saya : Wirham Riady/warga raja basa/ pendukung Bunda Eva.

Saat dikonfirmasi Camat Rajabasa Bandar Lampung Hendrik mengatakan, laporan tersebut sudah kita tindaklanjuti sudah kita cari informasi cek lokasi, hal-hal tersebut sudah kita peringatkan yang kepada pemilik tambak, dan kita akan melaporkan ke dinas-dinas terkait karena pemilik tambak ini tidak memiliki izin, akan tetapi kita tidak bisa mengambil sikap sebagai bentuk kebijakan atau dalam pengambilan keputusan.

“Silahkan berkoordinasi dengan Lurah Rajabasa Jaya untuk lebih lengkap dan jelas, terimakasih”. Terang Hendrik melalui pesan Whatsapp. Sabtu (9/12/2023).

Saat dikonfirmasi lurah Rajabasa Jaya Sumarno hingga berita ini diturunkan belum ada balasan dari lurah tersebut. (Ta).

Facebook Comments