Hadiri Musrenbang di Sidomulyo Bupati Nanang Ingatkan Agar Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

0

Grahapost Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menghadiri Musrenbang 2024 Kecamatan Sidomulyo, Rabu (31/1/2024). Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lamsel.

Camat Kecamatan Sidomulyo Erman Suheri dalam sambutanya mengatakan, bahwa Musrebang ini adalah hasil musyawarah yang telah dilaksanakan bersama seluruh kepala desa dan jajarannya.

Oleh karena itu saya berharap kepada bupati Lamsel yakni bapak Nanang Ermanto, agar beberapa usulan yang telah kami sampaikan agar dikabulkan demi kemajuan kecamatan Sidomulyo. Namun demikian dirinya percaya kepada bupati Nanang Ermanto sangat bijak dan akan mengabulkan usulan ini.

Bupati Nanang Ermanto dalam sambutanya mengatakan, bahwa usulan yang telah disampaikan Insyaallah akan dikabulkan khususnya yang berskala prioritas, mengingat Kecamatan Sidomulyo adalah merupakan kecamatan yang cukup potensial. Baik dari sektor pertanian, perkebunan dan perdagangan.(*)

Facebook Comments