Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas Dan Cegah Perpecahan

0

Grahapost Bandar Lampung – Pemungutan suara pada Pemilu 2024 tinggal dua pekan lagi yaitu tanggal 14 Februari mendatang, Untuk menjaga agar tidak terjadi konflik, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak semua pihak menjaga ketertiban dan keamanan di kota Bandar Lampung. Rabu (31/01/2024). Di Hotel Horinson Bandar Lampung.

“Kita semua sependapat bahwa Pemilu damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kota Bandar Lampung. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, juga berkomitmen untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama Pemilu dan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024”. Ungkap Walikota Eva Diana.

Lanjut Walikota Eva, “Upaya menjaga kondusifitas dan keamanan Pemilu 2024, mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 61 Tahun 2011. Kepada seluruh Aperatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, harus memegang teguh komitmen dan bersikap netral dalam menjalankan tugas dan fungsinya”. Ujarnya.

“Kita menyukseskan Pemilu 2024 dengan cara mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya, turut memastikan pemilu damai untuk menciptakan atmosfer yang kondusif di seluruh rangkaian tahapan pemilu”. Pungkasnya. (Dina)..

Facebook Comments