Asisten Bidang Pemerintahan Sambut Kedatangan Dinas PMD Provinsi Jabar Di Tubaba

0

Grahapost Tubaba – Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Tulang Bawang Barat (Tubaba) Dra. Bayana. M.Si menyambut kedatangan Rombongan Studi Tiru Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Barat di tiyuh/desa Kagungan Ratu Agung Kecamatan Tulang Bawang Udik. Selasa (06/02/2024)

Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Di dampingi Kadis PMT Tubaba, Camat Tulang Bawang Udik, Kabag Kesra dan Kabag Hukum.

Dalam Sambutan Penjabat Bupati Tubaba Yang di sampaikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Tiyuh mengucapkan Selamat Datang Rombongan Studi Tiru Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Barat di Tiyuh/Desa Kagungan Ratu Agung Yang baru berdiri dari 25 Agustus 2022 yng lalu.

Suatu kebanggan Bagi kami mendapat kunjungan Studi Tiru dari pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami berharap studi tiru ini manjadi jembatan silaturahmi yang baik untuk berbagi saran dan ilmu yang bermanfaat baik untuk provinsi Jawa Barat maupun provinsi Lampung khusus nya kabupaten Tulang Bawang Barat.

Sekertaris PMD provinsi Jawa barat Ir H. Pupun Syaifunudin menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Ibu asisten beserta perangkat Tiyuh/desa Kagungan Ratu agung, kami ingin menyampaikan mengapa dinas PMD Jawa Barat menempatkan Tiyuh/desa Kagungan Ratu agung menjadi tempat studi tiru karna kami ingin belajar dan menjalin silaturahmi dengan Tiyuh yang baru berdiri hampir 3 tahun ini, kami ingin bisa cermat dan efektif dalam peningkatkan kualitas Tiyuh yang ada di Jawa barat khusud nya Di Tiyuh/desa Otonomi baru.(*)

Facebook Comments