Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Ingatkan ASN di Tuba Akan Pentingnya Disiplin

0

Grahapost Tulang Bawang – Pejabat (Pj) Bupati Tulang Bawang (Tuba) Qudrotul Ikhwan bertindak sebagai Inspektur dalam kegiatan upacara bulanan sekaligus halal bihalal. Kegiatan tersebut digelar di Halaman Kantor Bupati setempat, Rabu (17/4/2024).

Adapun bertindak sebagai Perwira upacara sendiri dipimpin Kepala DPMPTSP dan Sekretaris DPMPTSP sebagai Pemimpin upacara.

Hadir juga pada upacara itu, Pj Sekdakab Tuba Seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag Setdakab, Seluruh Kabag Sekretariat DPRD, Camat Menggala dan Lurah, serta Seluruh ASN (PNS dan Tenaga Kontrak) dilingkup Pemkab Tuba.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan menuturkan, upacara bulanan yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Tuba kali ini terlihat spesial, karena bersamaan dengan pelaksanaan Halal bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Saya selaku PJ Bupati Tuba atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh peserta upacara. Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh peserta upacara,” tutur Qudrotul Ikhwan.

Ia mengajak kepada peserta upacara agar memanfaatkan momentum Halal bihalal untuk saling memaafkan. Karena dengan hati yang sudah bersih, hubungan seluruh pegawai menjadi lebih harmonis, kebersamaan semakin kuat, serta kekompakan akan bertambah.

“Kebersamaan dan kekompakan adalah salah satu kunci utama untuk membangkitkan sinergi dengan seluruh pihak,” paparnya.

Melalui momen ini juga PJ Bupati Qudrotul Ikhwan mengingatkan kepada seluruh peserta upacara tentang pentingnya menerapkan kedisiplinan, baik disiplin waktu, disiplin dalam berpakaian, maupun disiplin dalam hal administrasi.

“Saya harap masing-masing kepala OPD dapat memberikan contoh kepada bawahannya sekaligus dapat memberikan tindakan maupun pembinaan kepada pegawai yang tingkat kedisiplinannya kurang baik,” tegas dia.

Mengakhiri sambutannya tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi seluruh pegawai yang telah menunjukkan kedisiplinan yang tinggi, baik dalam pelaksanaan upacara maupun dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari.

Semogga dengan disiplin yang baik, kinerja para ASN dalam melayani masyarakat juga dapat semakin maksimal, sehingga pekerjaan menjadi semakin berkah untuk diri sendiri maupun untuk keluarga.

“Kepada para ASN Tulangbawang, saya berharap saudara sekalian dapat menghargai diri sendiri dengan menjaga dan menguatkan kualitas kinerja masing-masing. Selamat bekerja dan selamat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (*).

Facebook Comments