Walikota Eva Dwiana Ikuti Lari Maraton Gelaran Bhayangkara Run 2024

0

Grahapost Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana turut serta pada kegiatan bertajuk Bhayangkara Run 2024 dalam rangkain kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Kota Bandar Lampung.

Bhayangkara Run dimulai di depan Tugu Adipura pada pukul 05.30 WIB dan kembali finish ditempat yang sama, Minggu (30/06/2024).

Eva Dwiana tampak kompak dan semangat berlari bersama Kapolda Lampung, Kapolres, Dandim 0410/BDL, dan seluruh unsur Forkopimda Bandarlampung.

Secara khusus, Eva Dwiana mendukung kesuksesan Bhayangkara Run dan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Lampung.

“Sukses untuk Bhayangkara Ke-78, Sukses selalu POLRI,” ucapnya.

Eva Dwiana mengapresiasi kegiatan Bhayangkara Run 2024 terutama untuk menjaga kekompakan di Kota Bandar Lampung.

“Harapannya tetap bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung,” harapnya.

Ditempat yang sama, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M. Si., M.H mengatakan Bhayangkara Run 2024 merupakan kegiatan yang baru pertama kali digelar oleh Polda Lampung.

“Ini Chapter 1 atau pertama kali digelar di lampung, Alhamdulillah antusias peserta luar biasa bahkan dari luar Provinsi Lampung ikut mendaftar,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dari peserta yang mendaftar dalam kegiatan ini melebihi quota yang disediakan.

“Banyak yang tidak dapat berpartisipasi karena keterbatasan quota yang hanya tersedia untuk 2.200 peserta,” ungkapnya.

Kemudian, dari 2.200 peserta mengikuti jarak yang sudah ditentukan atau dipilih oleh peserta Bhayangkara Run 2024.

“Dimana 1.000 peserta di jarak 10 Km, 1.200 peserta jarak 5 Km dan tambahan 6 peserta difabel di jarak 2 Km,” terangnya.

Ahmad Ramadhan berharap, dengan diadakannya kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 salah satu nya Bhayangkara Run 2024. Masyarakat dapat lebih mencintai POLRI.

“Bhayangkara Run merupakan salah satu rangkaian kegiatan kita menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, dari banyak kegiatan kita seperti bakti sosial, bedah rumah, donor darah,” jelasnya.

“Diharapkan berkesinambungan dan semoga POLRI makin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.(*)

Facebook Comments