Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan : Tidak Ada Yang Dirasakan

0

BANDAR LAMPUNG Grahapost – Dalam rangka kick of vaksin Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Melakukan suntik vaksin sebagai Simbolis yang di lakukan perdana. Di aula Gedung Administrasi Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung. Kamis (14/1/2021).

Salah satu yang mengikuti kivk of vaksin adalah Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Yanuar Irawan, setelah mengikuti suntik vaksin ia mengaku tidak ada yang ia rasakan. Seperti digigit semut saja.

Lanjut Yanuar, sebelum mengikuti atau melakukan suntik vaksin dirinya di anjurkan untuk beristirahat cukup dan untuk tidur tidak boleh terlalu malam serta jaga daya imun tubuh harus vit. Terangnya.

“Insyaallah dengan melakukan vaksin tidak akan terjadi apa-apa dan juga ketika mengikuti vaskin bukan hanya untuk kesehatan pribadi tapi untuk kepentingan masyarakat banyak atau keluarga di sekitar mereka”. Jelasnya.

Kemudian, “setelah saya melakukan vaksin masyarakat menjadi lebih paham, Allah yang memberikan kesehatan, kita hanya berusaha dan berikhtiar. Masyarakat jangan takut kalau takut bisa tanya saya seperti apa rasanya”. Pungkasnya. (*).

Facebook Comments