Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung : Jika Perempuan Hebat Maka Negara Kuat

0

BANDAR LAMPUNG Grahapost – Dalam momen hari perempuan internasional ini, Ketua Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Siti Rahmah, dengan tegas meminta penghapusan segala aspek diskriminasi terhadap kaum hawa.

Menurutnya, perempuan mempunyai hak yang sama di berbagai kesempatan. Seperti berkarier, menimba ilmu dan dalam segala aspek yang lainnya. Sehingga dirinya kembali meminta agar tidak adanya lagi diskriminasi terhadap wanita.

“Saya pribadi menolak adanya diskriminasi terhadap perempuan. Sudah waktunya kita sebagai wanita turut mengambil peran dan bagian dalam berkontribusi untuk memajukan Bangsa dan Negara,” tegas Siti Rahmah, Senin (08/03/2021).

Anggota Komisi IV DPRD Lampung itu mengatakan, jika perempuan hebat maka negara kuat. Sehingga Pemerintah wajib memberikan atensi lebih terhadap kaum hawa di Republik ini.

Ia pun menambahkan, kekerasan terhadap perempuan harus segera diberantas. Sehingga ke depan tidak ada lagi kasus pelecehan seksual dan kekerasan yang menimpa wanita sebagai korban.

“Kita minta Pemerintah melalui Kebijakannya untuk pro terhadap perempuan. Sehingga upaya pelecehan seksual dan kekerasan terhadap wanita dapat dicegah sedini mungkin. Jadi jangan sampai kita kaum hawa yang selalu menjadi korban,” pinta Srikandi NasDem tersebut. (*).

Facebook Comments