Linda Chrisna di Kukuhkan Sebagai Ketua DWap Dinas Perkebunan Provinsi Lampung

0

BANDAR LAMPUNG Grahapost – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal mengukuhkan Ny. Linda Chrisna sebagai Ketua DWP Dinas Perkebunan Provinsi Lampung Masa Bakti Tahun 2019-2024, di Ruang Rapat Utama Dinas Perkebunan Provinsi Lampung, Bandarlampung, Selasa (15/06/2021).

Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua DWP Provinsi Lampung Nomor : 30 tahun 2021, tanggal 19 april 2021 tentang Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Perkebunan Provinsi Lampung Masa Bakti Tahun 2019-2024.

Ketua DWP Provinsi Lampung Ny. Mamiyani Fahrizal dalam arahannya menyatakan bahwa Pengukuhan Pengurus DWP Dinas Perkebunan merupakan momentum penting dan strategis bagi kelangsungan organisasi dalam melaksanakan program kerja kedepan. Untuk itu Mamiyani Fahrizal mengucapkan selamat atas kepengurusan baru DWP Dinas Perkebunan.

Menurut Mamiyani Fahrizal, tujuan dari DWP adalah untuk mewujudkan kesejahteraan bagi anggota, keluarga, dan juga masyarakat. Oleh karenanya, sejalan dengan perkembangan situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19, diperlukan program kerja yang sinergis dengan berbagai pihak agar dapat menimbulkan efek yang positif bagi keluarga dan masyarakat.

Salah satunya melalui Program Siger (Saatnya Ikut berGERak untuk Rakyat) yang diusung oleh Ibu Riana Sari Arinal selaku Penasehat DWP Provinsi Lampung.

Mengakhiri arahannya, Mamiyani Fahrizal berharap agar kepengurusan DWP Dinas Perkebunan dapat melangkah bersama sesuai dengan Visi-Misi dan Program Kerja DWP Provinsi Lampung

Sementara itu, Ny Linda Chrisna selaku Ketua DWP Dinas Perkebunan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengukuhan ini mengandung arti bahwa DWP Disbun telah diikat dan disatukan dalam satu persatuan, oleh karenanya harus dapat bergerak bersama, seirama, dan senada, baik dalam menjalankan program-program DWP, maupun dalam mendukung kerja-kerja suami selaku ASN di Dinas Perkebunan.

“Mari kita dukung program kerja DWP Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Mamiyani Fahrizal, sekaligus mendukung Program Pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan Program Rakyat Lampung Berjaya.” tuturnya

Adapun Kepala Dinas Perkebunan Achmad Chrisna Putra, yang juga selaku Penasehat DWP Dinas Perkebunan, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus DWP Dinas Perkebunan yang baru saja dilantik.

“Banyak tadi pesan yang telah disampaikan oleh ibu Ketua DWP Provinsi Lampung, Saya berharap kita bisa segera bersinergi. Selama ini DWP Disbun juga telah melakukan program Siger sesuai arahan dan Alhamdulillah banyak manfaatnya,” ucap Chrisna Putra.

Pada kesempatan tersebut, Achmad Chrisna Putra juga menyampaikan bahwa Dinas Perkebunan banyak mengampu Program Kerja Gubernur Lampung, diantaranya selain Kartu Petani Berjaya, ada juga Program Mengembalikan Kejayaan Lada di Lampung. Untuk itu Achmad Chrisna Putra berharap DWP Dinas Perkebunan dapat membantu mensukseskan program-program tersebut melalui bekerjasama dengan Kelompok Wanita Tani (KWT).

“Dinas Perkebunan memang banyak mengampu Program Kerja Gubernur, oleh karena itu mari kita dukung program-program tersebut. Meskipun jabatan saya di Dinas Perkebunan segera berakhir, namun saya harap program kerja DWP Dinas Perkebunan dapat terus berjalan,” pungkasnya. (*).

Facebook Comments