Wakil Ketua 2 Ririn Kuswantari Ikut Bahagia Karena Provinsi Lampung Berhasil Meraih Penghargaan Dari Kementan

0

BANDAR LAMPUNG Grahapost – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih penghargaan dari Kementerian Pertanian (Kementan), karena berhasil meraih peringkat satu Kategori Provinsi dengan Peningkatan Produksi Padi Tertinggi Tahun 2019-2020.

Penghargaan diterima Gubernur Arinal dari Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta Pusat, Senin (13/9/2021).

Saat penyerahan penghargaan, Wapres didampingi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Penghargaan ini berdasarkan Keputusan Menteri Pertanian Republik Indonesia Nomor : 465 / Kpts / KP. 590 / M / 08 / 2021 tentang Pemberian Penghargaan Bidang Pertanian Tahun 2021.

Wakil Ketua II DPRD Lampung Ririn Kuswantari ikut bahagia karena Provinsi Lampung berhasil meraih penghargaan dari Kementan tersebut.

“Selamat kepada Bapak Gubernur Arinal beserta jajarannya karena berhasil meraih penghargaan peringkat 1 peningkatan produksi padi tertinggi pada tahun 2019-2020,” ucap Ririn.

Srikandi Partai Golkar Lampung tersebut berharap, pencapaian ini harus menjadi pelecut semangat bagi Gubernur Arinal beserta jajarannya untuk terus meningkatkan kesejahteraan bagi petani di Lampung.

“Kita mendorong Pemerintah untuk lebih maksimal dalam memperhatikan kesejahteraan bagi petani di Provinsi Lampung ini,” ujar Ririn.

Ririn pun berharap, Kartu Petani Berjaya (KPB) yang digagas Pak Gubernur dapat terealisasikan secara maksimal dan menyentuh seluruh elemen petani di Lampung. (*).

Facebook Comments