Wabup Lampung Tengah Ardito Wijaya Audensi Dengan Kemenpan Dan RB

0

LAMPUNG TENGAH Grahapost – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah Ardito Wijaya Audensi dengan Kemenpan dan RB. Dalam rangka Evaluasi penilaian pelayanan publik . Di rumah dinas Wakil bupati lampung Tengah. Rabu (29/9/2021).

Dalam hal ini hadir Asisten deputi koordinasi pelaksanaan kebijakan dan Evaluasi pelayanan publik wilayah II ibu : Noviana Andrina Analis kebijakan Madya, analis pelayan, dan pengelolaan keuangan.

Wakil bupati lampung Tengah mengucapkan selamat datang dan terimakasi atas kehadiranya di kabupaten lampung Tengah Dalam sambutanya wakil Bupati lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan, sesuai dengan VISI Bupati dan wakil Bupati untuk mewujudkan Tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang Efektif, Efisien, transparan dan akuntabel.

Dalam rangka pemenuhan standar pelayanan publik telah di lakukan pelayanan dengan baik. Seperti dinas kependudukan dan pencataan sipil, dengan program aplikasi selandung,layanan melalui whatsapp, E- lapor . Dan unruk dinas penanaman modal dan pelayanam terpadu : aplikasi SIKOPIAHMAS, inowasi SIGERMAS dan untuk saat ini pemerintah daerah kabupaten lampung tengah membuat inovasi BUNGA KAMPUG (Bupati ngantor di Kampung). (Ton).

Facebook Comments