Bupati Nanang Ermanto Harapkan Lahirnya Bibit Atlet Terbaik Asal Lamsel

0

KALIANDA Grahapost.com – Pertandingan Sirkuit Tenis Junior Lampung Seri Ke II Tahun 2021 digelar di Lapangan Tenis Indoor Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Mendukung kegiatan itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto secara langsung hadir dan membuka kejuaraan tenis junior tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Nanang Ermanto memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras semua pihak, terutama pada Pengurus Tenis Lapangan Indonesia Provinsi Lampung, KONI Lampung Selatan dan pada pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan, atas terselenggaranya Sirkuit Tenis Junior Lampung Seri 2 Tahun 2021.

Nanang Ermanto juga berharap melalui gelaran Sirkuit Tenis Junior seri ke II tersebut, akan lahir atlet-atlet muda tenis lapangan yang berprestasi, sehingga pada ajang PON Tahun 2024 nanti dapat mewakili Lampung Selatan dalam Kontingen Provinsi Lampung.

“Untuk mempersiapkan atlet-atlet yang berprestasi, handal dan tangguh tentunya kita harus melakukan pembinaan sejak usia muda”. Pungkasnya. (*).

Facebook Comments