Ketua Komisi 3 DPRD Pringsewu Najaruddin : Menginginkan Eksekutif Segera Merealisasikan Anggaran Untuk Jalan

0

PRINGSEWU Grahapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pringsewu Menginginkan eksekutif segera merealisasikan anggaran yang diperuntukkan bagi pembangunan jalan di wilayah kabupaten Pringsewu.

Ketua Komisi III DPRD Pringsewu Najaruddin mengatakan, supaya proses tender pekerjaan dapat dipercepat, Supaya rencana perbaikan dan pembangunan jalan yang telah mendapat alokasi anggaran bisa segera dinikmati oleh masyarakat.

“Dalam hal ini pengawasan supaya dilakukan maksimal, Sehingga pengerjaan jalan sesuai dengan spekualifikasinya, kepada PUPR terkait pengawasan supaya jalan yang dibangun itu betul betul kuat dan awet untuk digunakan, Tidak begitu dibangun, dalam waktu dua bulan atau tiga bulan sudah rusak”. Ungkap Najaruddin. Kamis (27/1/2022).

Lanjut Najaruddin, “Saya menginginkan betul kualitas dan kuantitas jalan dari anggaran yang sudah disediakan itu betul betul maksimal dari apa yang diharapkan”. Harapnya.

“Saya berharap untuk jalan yang mendapat pembangunan pada tahun ini, bener bener harus skala prioritaskan untuk jalan, karna jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat”. Pungkasnya. (*).

Facebook Comments