Walikota Wahdi : Lahan Pertanian Yang Ada di Metro Selatan Untuk Menjaga Ketahanan Pangan

0

Grahapost.com Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menghadiri Serah terima Jabatan Camat Metro Selatan, di Aula Gedung Camat Setempat. Rabu (25/01/2023).

Sertijab dari Yulia Candra Sari kepada Camat yang baru Fajar Riyatama dihadiri oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Assisten I Setda Kota Metro Supriadi serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengucapkan, “selamat kepada Camat Metro Selatan yang baru, Rencana aksi percepatan pembangunan harus berjalan dengan baik serta mampu menguasai teritorial dan berkomunikasi dengan lurah dan masyarakat”.

“Kami menginginkan Camat yang baru mulai menginventarisir lahan pertanian yang ada di Metro Selatan, tentunya hal tersebut untuk menjaga ketahanan pangan, yang berasal dari akar rumput. Karena wilayah Metro Selatan luas lahan pertaniannya, tentunya harus dijaga”. Ungkap Wahdi.

Sedangkan Camat baru Metro Selatan Fajar Riyatama mengungkapkan, wilayah pertanian yang luas di Metro Selatan kami akan tetap mempertahankan luas lahan pertanian, guna menjaga ketahanan pangan sesuai program Walikota Metro. (Indra).

Facebook Comments