Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara HUT Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangun Rejo ke 12 Tahun

0

Grahapost.com Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menghadiri Acara HUT Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangun Rejo ke 12 Tahun sekaligus Launching Program Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kecamatan Bangun Rejo. Kamis (26/1/2023).

Dalam Kesempatan tersebut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ketua TP. PKK, Camat Bangun Rejo dan Forkopimcam, Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Kampung Mekar Jaya.

Dalam Laporannya Kepala Kampung Mekar Jaya Pairin mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Bupati dan Romobongan dalam HUT Kampung Mekar Jaya dan Launching Bunga Kampung Mekar di Dusun, dalam acara ini Mengambil tema
“Menuju kampung wisata Religi yang berbasis ekonomi Produktif”.

Pairin mengatakan, Sejarah berdirinya Kampung Mekar Jaya tidak terlepas dari Perjuangan Musa Ahmad semasa menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah Kala itu. Untuk itu Pairin mengajak masyarakat untuk melanjutkan perjuangan pemekeran yang di lakukan Bapak Musa Ahmad kala itu dengan Mamujukan Kampung Mekar Jaya saat ini dan Mensupport apa yang manjadi program Unggulannya. Pada Kesempatan hari in pula Masyarakat bisa memanfaatkan Program Bunga Kampung Mekar di Dusun yang mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan.

Sementara itu Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan, selamat HUT Kampung Mekar Jaya ke 12, Musa Ahmad berpesan kepada Masyarakat Kampung Mekar Jaya harus membahu membangun kampungnya, sehingga bisa bersaing dengan kampung yg lain.

Karena membangun Mekar Jaya menjadi tanggung jawab bersama dan Itulah yang akan mencerminkan Kampung Mekar Jaya Kedepan. Karena apabila Lam ingin baik maju dan berjaya harus dimulai dari kampung – kampung yang ada di Lampung Tengah.

Ditambahkan Bupati Lunching Program Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kecamatan Bangun Rejo guna lebih mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat, sehingga masyarakat semakin lebih mudah mengurus izin usaha, pengurusan adminduk, pelayanan kesahatan dan pelatanan yang lain. Untuk itu Bupati berpesan kepada seluruh kepala kampung untuk mengajak warganya memanfaatkan program yang baik ini.(*).

Facebook Comments