Anggota Komisi IV DPRD Ni Ketut Dewi Nadi Menggelar Lomba Senam Kreasi KDN

0

Grahapost.com Lampung Tengah –Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi menggelar lomba Senam Kreasi KDN dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun dan memeriahkan ulang tahun ke 50 Ni Ketut Dewi Nadi, di Lapangan Merdeka Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (4/3/2023).

Kegiatan lomba senam kreasi KDN yang diinisiasi oleh Ni Ketut Dewi Nadi,ST., anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung dimulai dengan doa oleh Ustadz Agus, dan dihadiri oleh bapak I Komang Koheri, anggota Komisi 8 DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dan Dewi Winarti anggota DPRD kabupaten Lampung Tengah, Babin seputih Raman, Nyoman indrawan, kepala kampung Rama Indra, I Ketut Sucipta, kepala kampung Rama Dewa, Gede Dewa Yama, Tenaga Ahli DPR RI Nyoman Semantre.

Roy Chaniago selaku ketua panitia lomba senam Kreasi KDN mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme warga masyarakat yang ikut berpartisipasi.

“Saya selaku ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih atas antusiame peserta Lomba Senam Kreasi KDN di Lapangan merdeka kecamatan Seputih Raman hari ini, dan Tim yang mendaftar ada 25 Grub dan saya ucapkan terima kasih kepada tokoh dan warga masyarakat yang hadir,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Ni Ketut Dewi Nadi menerangkan bahwa kegiatan ini selain karena perayaan HUT 50 PDI Perjuangan dan bertepatan perayaan Ulang Tahun ke 50 Srikandi PDI Perjuangan Lampung tengah ini.

“Kegiatan hari ini dalam rangka 50 tahun PDI Perjuangan dan HUT ke 50 tahun saya, terima kasih banyak atas doa dari bapak-bapak ibu-ibu semua yang telah mendoakan saya, hari ini tepat setengah abad saya, semoga kita semua diberkahi umur panjang dan sehat selalu,” ujarnya.

Dewi Nadi menerangkan bahwa kegiatan ini dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan, terdapat beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Selain Lomba senam kreasi KDN hari ini, tadi sebelum memulai acara kita telah menanam pohon buah di kebun edukasi seputih Raman, lomba sepak bola, dimulai di hari kasih sayang tanggal 14 Februari 2023 dan hari ini tepatnya akan diselenggarakan finalnya, dipersilakan nanti ibu-ibu juga ikut menyaksikan final sepak bola,” ucapnya.

Menutup sambutannya, Dewi Nadi memberikan Pantun  kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir.

“Tak lagi muda bukan berarti berhenti olahraga, Justru karena sering olahraga kita akan merasa sehat dan muda kembali,” pungkasnya.

Ketua Panitia kegiatan ini menjelaskan para Juara ditentukan oleh 4 orang Juri, dan juara mendapatkan 1,5 jt, juara 2 mendapatkan 1 jt, juara 3 mendapatkan 500rb, dan juara harapan 1,2,3. Dan seluruh peserta dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini mendapatkan kupon yang akan mendapatkan ratusan door prize. (*)

Facebook Comments