Budhi Condrowati Beri Bantuan Puluhan Paket Sembako di Tubaba

0

Grahapost.com Bandar Lampung – Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana DPD PDI Perjuangan Lampung Budhi Condrowati, memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada korban banjir di Tiyuh Mekar Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (9/3/2023).

Budhi Condrowati mengatakan, pihaknya menyiapkan 30 paket yang berisi antara lain minyak, beras, telur dan susu, kemudian sembako tersebut dibagikan kepada warga Tiyuh Mekar Asri yang terdampak banjir.

“Bantuan yang tidak banyak ini sebagai bentuk kepedulian kami PDI Perjuangan terhadap para korban banjir, wilayah ini juga merupakan kampung saya sendiri, saya sangat prihatin musibah ini terjadi di kampung saya, saya harap para korban diberikan kesabaran sampai kondisi pulih kembali,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat, (10/3/2023).

“Kita turut prihatin atas musibah ini, tentu musibah seperti ini tidak pernah kita inginkan, tidak pernah tahu dan tidak bisa kita hindari, semoga musibah ini cepat berlalu dan kondisi dapat segera pulih seperti biasanya,” kata Condro.

“Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak, walaupun tidak banyak tapi mudah-mudahan membawa manfaat untuk beberapa waktu kedepan,” tandasnya.

Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana DPD PDI Provinsi Lampung, Budhi Condrowati melaksanakan kegiatan ini didampingi Camat dan Lurah serta jajaran setempat. (*)

Facebook Comments