Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Kabupaten Tuba Ke-26

0

Grahapost.com Tulang Bawang – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang (Tuba) Qudrotul Ikhwan, menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Ke-26. Upacara Peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-26, digelar di lapangan kantor Bupati setempat. Senin (20/3/2023).

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengatakan, mengucapkan rasa syukur diusai Ke-26 Kabupaten Tulang Bawang dengan harapan, kedepan dapat bekerja bergotong royong, bersinergi untuk berinovasi memajukan sai bumi nengah nyappur.

“Kita harus lebih meningkatkan lagi kinerja untuk memajukan Tulang Bawang, selain itu Tulang Bawang memiliki brand tersendiri yaitu udang manis. Kenapa harus udang manis karena itu menyimbolkan kekayaan alam Tulang Bawang mulai dari udang, pertanian dan masih banyak lagi”. Kata Qudrotul.

Segala potensi tersebut muaranya harus untuk kesejahteraan masyarakat. Di usia Ke-26 tahun ini, merupakan usai yang telah meninggalkan ranja menuju dewasa, artinya perlu kesadaran seluruh elemen bahwa Tulang Bawang ini milik kita bersama-sama.

“Oleh karena itu mari kita jaga kekompakan apalagi tahun ini merupakan tahun politik biarlah itu semua menjadi proses yang terus berlangsung, tetapi kerukunan dan kedamaian harus tetap kita jaga”. Tambah Qudrotul.

Seusai upacara, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, beserta Forkopimda dan rombongan menuju taman makam pahlawan Kabupaten Tulang Bawang untuk melakukan ziarah sekaligus menabur bunga. (Agus).

Facebook Comments