Walikota Eva Dwiana Menghadiri Acara Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Federasi Kempo Lampung Masa Bakti 2023-2027

0

Grahapost.com Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Federasi Kempo (FKI) Lampung Masa Bakti 2023-2027 oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Kempo Indonesia Bapak Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, SH., M.Sc., Ph.D di Ballroom Hotel Emersia, Kamis, (30/03/2023).

Dalam kesempatan itu, Yasonna Laoly berpesan kepada pengurus yang baru agar mampu melahirkan kesatria-kesatria tangguh dari bumi Lampung yang dapat mengharumkan nama provinsi di nasional dan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Dalam pelantikan itu, dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim (Nunik), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, anggota DPR RI, anggota DPRD Lampung beserta pejabat lainnya.

Pengurus Federasi Kempo Indonesia Provinsi Lampung Dilantik, Wagub Chusnunia Ajak FKI Memajukan Olahraga Wujudkan Lampung Berjaya.

Wagub mengucapkan, “selamat dan mengapresiasi atas dilantiknya Pengurus Federasi Kempo Indonesia (FKI) Provinsi Lampung, terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pengurus federasi terdahulu yang telah mengemban tugas untuk membangun Kempo di Provinsi Lampung.

Wagub Chusnunia selanjutnya mengatakan, bahwa kempo merupakan seni bela diri asal Jepang yang tidak saja mengajarkan teknik bela diri, tetapi juga mengasah kepekaan sesuai falsafah Shironji Kempo yang berarti, ”kasih sayang tanpa kekuatan adalah kelemahan, kekuatan tanpa kasih sayang adalah kezaliman”.(*).

Facebook Comments