WaliKota Bandar Lampung Melepas Keberangkatan JCH

0

Grahapost.com Bandar Lampung – WaliKota Bandar Lampung Eva Dwiana melepas keberangkatan jamaah calon haji (JCH) dari daerah itu ke Tanah Suci, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji tahun 2023 ini, di Masjid Al-Furqon Bandar Lampung. Kamis (25/5/2023).

Dalam Sambutannya Eva Dwiana berharap, JCH asal Bandar Lampung dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar, serta sehat saat kembali ke Tanah Air khususnya Bandar Lampung.

“Saya berharap semua kembali dengan selamat dan mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur. Kemudian bagi para JCH juga bisa saling menjaga satu sama lainnya di sana”. Terang Walikota Eva Dwiana.

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandar Lampung Makmur mengatakan, secara keseluruhan anggota JCH berasal dari daerah setempat pada tahun ini berjumlah 1.361 orang.

“Sampai saat ini jumlah jamaah haji Bandar Lampung 1.361 orang, Insyaallah dalam keadaan sehat dan siap berangkat. Namun jumlah tersebut bisa berkurang jika ada yang sakit dan bisa bertambah bila ada mutasi”. Katanya.

Lanjut Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung, keberangkatan kelompok terbang 1 JCH Bandar Lampung pada hari Sabtu 27 Mei 2023. “CJH di Bandar Lampung akan dibagi menjadi lima kelompok terbang (kloter)”. Pungkasnya.(*).

Facebook Comments