Budhi Condrowati Dengar Keluhan Masyarakat Tuba Soal Jalan dan Pupuk

0

Grahapost.com Tulang Bawang Barat – Jalan lingkungan dan kelangkaan pupuk masih menjadi keluhan utama masyarakat Mekar Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat saat menghadiri giat serap aspirasi masyarakat atau reses yang digelar Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati, Jumat (9/6/2023).

Dalam reses yang dihadiri Marjuki Kaur tiyuh mewakili pak Pj Tiyuh, tokoh masyarakat dan para pemuda kecamatan setempat, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Lampung Budhi Condrowati mengatakan, kehadiran dirinya ke Tiyuh setempat dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerap keluhan masyarakat setempat.

“Para warga kebanyakan mengeluhkan jalan lingkungan rusak, pupuk langka, dan bantuan pembuatan Kantor Tiyuh Mekar Asri,” ucap Condro.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang telah diberikan, serta program kerja yang akan dilaksanakan ke depan.

“Mudah-mudahan aspirasi-aspirasi kami bisa terlaksana menjadi program kerja Bu Dewan mendatang,” ucap salah satu perwakilan warga.

Selain keluhan-keluhan di atas, warga setempat juga minta bantuan untuk rumah ibadah. Menanggapi hal ini, Srikandi PDI Perjuangan Lampung ini siap mengakomodir semua aspirasi untuk dilaksanakan di program kerja tahun anggaran mendatang.“Mudah-mudahan semua aspirasi masuk dalam E-Pokir dan terlaksana di program kerja tahun anggaran mendatang,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments