Ketua, Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Hadiri Rangkaian Kegiatan Dalam Pameran Pembangunan Pesibar

0

Grahapost.com Pesisir Barat – Berbagai rangkaian kegiatan dalam pameran pembangunan yang telah dilaksanakan selama satu minggu penuh dan berjalan dengan sukses, Senin (26/6/2023).

Hadir dalam penutupan tersebut diantaranya Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, Ketua dan Wakil Ketua berserta Anggota DPRD, Unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Sekda Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Ketua TP-PKK dan jajaran beserta seluruh tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati H. Agus Istiqlal yang disampaikan Wakil Bupati Pesibar A Zulqoini Syarif menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam suksesnya kegiatan ini.

“Banyak sekali aktivitas positif yang terjadi selama penyelenggaraan pameran ini, seperti aktivitas ekonomi yang merupakan pertemuan langsung antara konsumen dan produsen dan lainnya seperti seni, edukasi, informasi dan promosi dan seluruh aktivitas yang terjadi tersebut merupakan salah satu upaya menunjukkan potensi riil perekonomian dan pembangunan yang telah dicapai di negeri para sai batin dan ulama ini” Kata Wabup.

Selain itu menurutnya, semoga dapat memacu semangat instansi terkait dan masyarakat secara umum untuk lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, juga dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan Kabupaten Pesisir Barat dengan segala potensi yang ada baik berupa potensi alam dan budaya yang memiliki prospek untuk dikelola dan dikembangkan.

Diakhir sambutannya Wabup berpesan kepada segenap panitia Pameran Pembangunan Krui Fair 2023 yang telah bekerja tanpa mengenal lelah dan waktu. Ia percaya bahwa apa yang telah dilakukan tidak akan sia- sia.

“Jerih payah saudara pasti akan berkontribusi secara signifikan bagi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini. Harapan saya kedepannya penyampaian perkembangan pembangunan kabupaten pesisir barat tidak berakhir di krui fair ini melainkan terus dilakukan setiap harinya melalui berbagai kegiatan dan event,” Pungkasnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang lomba, pengundian kupon bebagai hadiah dengan grand prize 2 unit sepeda motor dan ditutup dengan aksi panggung Andika Mahesa “Babang Tamvan” Kangen Band.(*)

Facebook Comments