Walikota Bandar Lampung Hadiri HUT Bank Waway ke 53 Tahun

0

Grahapost.com Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana Menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Waway ke 53 Tahun, di Kantor Bank Waway Bandar Lampung. Minggu (30/07/2023). Di halaman Bank Waway Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, apresiasi program kedepan Bank Waway khusus untuk masyarakat dan anak sekolah. “Adapun Program yang di tawarkan Bank Waway khusus masyrakat tersebut yaitu, pinjaman tanpa bunga khusus UMKM kota Bandar Lampung dan tabungan anak anak sekolah”.

“Luar biasa program untuk kedepan Bank Waway menawarkan khusus untuk masyarakat dan anak sekolah. Apalagi Bank Waway akan launching pinjaman tanpa bunga khusus UMKM kota Bandar Lampung dengan menunjukkan KTP Bandar Lampung”. Terang Bunda Eva Dwiana sapaan akrabnya.

Lanjutnm Bunda Eva, Jadi ini tidak lain supaya masyarakat kota Bandar Lampung di prioritaskan. “Kita Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung sebagai BUMD memberikan yang terbaik dan memprioritaskan bagi warga bandar lampung terutama pegawai. Dan perlu diketahui bunga di Bank Waway lebih rendah dari bank lainnya. Jelasnya.

Eva juga berharap, agar pelayanan Bank Waway untuk masyarakat makin baik. Dan ia juga berharap Bank Waway semakin besar di kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung. Harapnya.

“Semua yang datang disini harus diberikan prioritas pelayanan yang baik dan harapan kita, Bank Waway harus lebih besar lagi dan luas bukan hanya di kota Bandar Lampung tapi di semua kabupaten kota”. Pungkasnya. (Ta). 

Facebook Comments