Bupati Nanang Tinjau Aktivitas Pelayanan dan Pembangunan MPP Lamsel

0

Grahapost.com Kalianda – Bupati Lampung Selatan (Lamsel)Nanang Ermanto meninjau kondisi gedung dan aktifitas pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Lampung Selatan, Senin, (31/07/2023).

Pagi Pukul, 08.47 WIB disela waktunya, Bupati Nanang Ermanto menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi fasilitas gedung dan pembangunan di MPP Lamsel.

Diketahui, Mall Pelayanan Publik Lampung Selatan yang saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai pelayanan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang diantaranya, pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pelayanan perizinan dari Dinas Penanaman Modal Satu Pintu, Pelayanan Pajak dari Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah dan lainnya.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto saat melakukan peninjauan menyampaikan, Mall Pelayanan Publik ini akan terus kita lengkapi fasilitasnya sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Mal Pelayan Publik ini kita kontrol terus, kondisi gedungnya, aktifitas pelayanannya semuanya lah. Kita juga secara bertahap terus membenahi fasilitas-fasilitasnya seperti pembangunan Mushola dan kesediaan tempat UMKM nya. yang jelas kita buat masyarakat senyaman mungkin ada disini,” terangnya.

Pada kunjungannya, Bupati Nanang Ermanto juga berkoordinasi dengan OPD terkait mengenai teknis perawatan gedung dan pelayanan publik di MPP Lamsel, Bupati Nanang Ermanto menghimbau serta mengajak masyarakat untuk peduli akan kebersihan Gedung MPP dengan tidak merokok dan membuang sampah yang tidak sesuai tempatnya.

Usai kunjungan Bupati Nanang Ermanto, Salah satu warga dari Kecamatan Penengahan Supriadi (36) yang hendak mengurus dokumen kependudukan di gerai pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengungkapkan tanggapannya terhadap Mal Pelayanan Publik yang dibangun oleh Pemerintah Daerah.

“Mal Pelayanan Publik ini benar-benar sangat membantu dan memudahkan masyarakat, MPP ini hampir semua pelayanan ada. gak usah keliling dinas dinas lagi, disini sudah bisa semua, lokasinya juga mudah dijangkau, terima kasih pak bupati,” Pungkasnya. (*)

Facebook Comments