Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Resmikan Gedung Kantor Baru Dinas Damkar

0

Grahapost Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan gedung kantor baru Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) di Kapten Tendean Nomor dua Palapa, Tanjung Karang Pusat. Dengan anggaran sebesar lima Miliar, gedung megah tiga lantai ini merupakan simbol komitmen untuk meningkatkan pelayanan dan efisiensi dalam penanganan kebakaran di kota ini.

Walikota Eva Dwiana bersama jajaran Forkopimda meninjau setiap ruang di gedung Damkar yang baru. Jumat (19/1/2024).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, kepuasannya terhadap hasil pembangunan dan berjanji untuk menambah fasilitas guna semakin memotivasi petugas Damkar dalam melayani masyarakat. Tak hanya gedung akan merencanakan perbaikan bangunan di sekitarnya dan penambahan armada mobil pemadam yang dilengkapi tangga tinggi.

“Dana juga telah disiapkan untuk pembelian baju pemadam anti api, meningkatkan perlindungan petugas dalam menjalankan tugas berisiko tinggi. Dalam harapannya, Walikota Eva menekankan, perlunya peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan Dinas Pemadam Kebakaran di Kota Bandar Lampung”. Harapnya.

Sementara Kepala Dinas Kebakaran, Anthoni Irawan menyambut baik peresmian gedung baru Damkar ini, berharap dapat meningkatkan efisiensi dalam penanganan kebakaran di kota ini. Gedung baru juga dilengkapi dengan fasilitas yang mempercepat personil Damkar menuju kendaraan, meningkatkan respons ke lokasi kejadian. (Din).

Facebook Comments