Wabup A. Zulqoini Syarif Hadiri Buka Bersama Dinkes Pesibar

0

Grahapost Pesisir Barat – Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri buka bersama yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, di Jimbaran Resto Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, Kamis (28/3/2024).

Buka bersama yang juga dihadiri Plt. Kepala Dinkes, Suryadi, S.IP., M.M., tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan staf Dinkes Pesibar serta berlangsung khidmat dan meriah.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Zulqoini Syarif mengatakan bulan suci Ramadhan bisa disebut sebagai bulan silaturrahmi karena didalamnya terdapat momen dan jalinan kebersamaan antar sesama muslim seperti dalam ibadah shalat tarawih berjamaah, shalat witir berjamaah, dan ibadah lainnya yang dilakukan secara bersama. “Sehingga makna silaturrahmi yang dilakukan pada Ramadhan, selain akan menumbuhkan semangat sosial dengan ikatan spritual, juga akan menumbuhkan kepuasan batin bahwa kehidupan bersama harus tetap di jaga, dipupuki, distimulasi, dan dikembangkan dalam ekspresi keberagamaan,” kata Wakil Bupati Zulqoini Syarif.

Wakil Bupati Zulqoini Syarif meminta agar momen buka bersama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tersebut, menjadi sarana bagi seluruh jajaran Dinkes Pesibar untuk terus meningkatkan silaturahmi dan semangat kekompakan. “Bagaimanapun juga sebagai sesama pelayan masyarakat tali silaturahmi harus terus terjalin baik, serta kekompakan menjadi salah satu kunci untuk bisa terlaksananya program Pemkab Pesibar melalui Dinkes dengan baik dan maksimal,” ungkap Wakil Bupati Zulqoini Syarif.

Wakil Bupati Zulqoini Syarif juga berpesan agar seluruh jajaran Dinkes Pesibar terus meningkatkan kinerja dan dengan penuh tanggungjawab. “Sehingga upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan juga bisa tercapai dengan maksimal,” pungkas Wakil Bupati Zulqoini Syarif.(*)

Facebook Comments