Sucipto dan Noviyadi Kembali Nahkodai DPD PKS kabupaten Lambar Periode 2020-2025

0

LAMPUNG BARAT Grahapost – Duet Sucipto-Nopiyadi terpilih kembali sebagai Ketua dan Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Barat (Lambar) periode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah ke-V di Liwa. Senin (28/12/2020) di Aula Kantor DPD PKS Lambar.

Cipto-Nopiyadi terpilih kembali sebagai Ketua dan Sekretaris DPD PKS melalui proses pemilihan dan musyawarah Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Surat Keputusan (SK) 54.TD.1/SKEP/DPP-PKS/2020 yang dibacakan secara virtual oleh Tim Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Selatan (SUMBAGSEL), yang diketuai oleh Ahmad Junaidi Auly. Cipto – Nopiyadi dilantik beserta dengan enam pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Lambar periode 2020-2025 lainnya, yaitu Uhen Suhendra sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Ahlul Mady selaku Sekretaris MPD, M. Siholanjaya sebagai Bendahara DPD, Nova Alfarobi sebagai Ketua bidang Kaderisasi DPD, Bambang Rusminto sebagai Ketua Dewan Etik Daerah (DED) , Wagiyanto Sebagai Sekretaris DED.

Menurut Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Ahmad Junaidi Auly dalam arahannya komposisi pimpinan DPTD PKS se-sumbagsel, saat ini banyak diisi oleh anak muda dan muka baru. “Ini menandakan Proses regenerasi berjalan optimal”.

“Kita berharap dalam waktu tidak lama konsolidasi partai selesai, selanjutnya PKS akan fokus pada pelayanan masyarakat”. Tegasnya.

Junaidi menegaskan, bahwa PR yang harus segera dilaksanakan adalah konsolidasi di tingkatan Kecamatan, Desa dan sampai ketingkatan kader. “PKS mengemban Tagline baru Pelayan Bagi Rakyat, untuk merealisasikannya kader harus solid dan mau mendengar dan terus membantu masyarakat”. Jelasnya.

Junaidi menambahkan, agenda selain konsolidasi internal adalah terus bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat untuk bisa melewati krisis akibat pandemi COVID-19 ini. saatnya kita terus bahu membantu pemerintah daerah untuk melayani masyarakat agar musibah wabah ini bisa segera teratasi. Terangnya.

Junaidi yang biasa disapa bang Jun ini juga mengapresiasi kinerja pengurus periode sebelumnya, serta memohon doa restu dari para kader agar selalu amanah, dan diingatkan agar tidak melenceng dalam mengemban amanah. (Ded).

Facebook Comments