Bupati Pringsewu Sujadi Serahkan Pagu DPA 2022

0

PRINGSEWU Grahapost – Bupati Pringsewu menyerahkan Pagu Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2022. Pagu DPA tersebut diserahkan langsung kepada Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Kepala Badan dan Dinas, Direktur RSUD serta para Camat di Aula Utama Pemkab Pringsewu. Selasa (4/1/2022).

Bupati Pringsewu Sujadi mengingatkan agar dalam proses pelaksanaannya nanti senantiasa berpedoman pada prinsipĀ 100-0-100, yaitu 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan serta 100% benar dalam pelaporan dan pertanggungjawaban.

Dikatakan, Pemkab Pringsewu telah enam kali berturut-turut memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Untuk yang ketujuh nanti, bupati meminta tidak ada yang berubah. “Bahkan WTP nanti kalau bisa bukan Wajar Tanpa Pengecualian, tetapi Wajar Tanpa Penilaian”. Ujarnya.

Sujadi didampingi Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi dan Kepala BPKAD Arief Nugroho juga mengapresiasi jajaran Pemkab Pringsewu dimana Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sudah mencapai 100%. Ia juga meminta agar siapapun Pj Bupati Pringsewu nanti juga diingatkan bahwasanya penyelesaian LHKPN secara tepat waktu merupakan tradisi di lingkungan Pemkab Pringsewu. (*).

Facebook Comments