Bupati Musa Mengikuti Upacara Secara Virtual Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022

0

LAMPUNG TENGAH Grahapost.com – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) mengikuti Upacara Secara Virtual Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Mapolres Lamteng. Selasa (5/7/2022). Upacara dipusatkan di Akademi Kepolisian Semarang dan diikuti oleh Seluruh Personel Bhayangkara se-Indonesia secara Virtual dan langsung berindak sebagai Inspektur Upacara yakni Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Dalam Amanatnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan, seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa.

Menurut Jokowi, Polri tidak sekadar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat. Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Kepolisian RI hadir di tengah-tengah rakyat. Ujar Jokowi.

Pada Kesempatan itu Pula Polres Lamteng mengadakan Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, di Aula Atmani Polres Lamteng.

Dalam Kesempatan itu Pula Pemerintah Kabupaten Lamteng Memberikan pengharagaan Kepada Anggota Polres Lamteng yang berprestasi dalam pengungkapan kasus kriminal yang menonjol yang terjadi di wilayah Hukum Lamteng.

Dalam Sambutannya Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dalam HUT Bhayangkara ini Merasa Bangga terhadap seluruh Personel Polres Lamteng, yang semakin hari semakin baik dalam pelaksanaan tugas dan menunjukan Progres yang positif.

Kapolres juga menekankan kepada personel Polres Lamteng dan jajaran untuk menerapkan asas Keadilan dalam pelaksanaan tugas sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditangah Masyarakat.

Sementara itu Bupati Lamteng Musa Ahmad atas nama Pemerintah dan Masyarakat Lamteng mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 dan juga mengapresiasi tinggi kerja keras jajaran Polri dalam membantu upaya penanganan pandemi Covid-19, dari mulai sosialisasi, penegakan disipilin protokol kesehatan (Prokes) hingga pelaksanaan vaksinasi.(*).

Facebook Comments