Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Hadir Memperingati HAB Ke-77

0

Grahapost.com Ptingsewu – Memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu melaksanakan upacara di Lapangan Pemkab setempat, Selasa (03/01/2023).

Upacara yang diikuti jajaran Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu ini, bertindak sebagai inspektur upacara yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag., Tampak hadir, Kepala Kementerian Agama Pringsewu H.Junaidi Sirad, S.Pd.I., M.M., beserta jajaran pemerintah daerah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Forkopimda dan instansi vertikal lainnya serta tokoh lintas agama.

Selain menyampaikan amanat tertulis Menteri Agama RI H.Yaqut Cholil Qoumas yang mengajak untuk menjadikan peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kementerian Agama tahun 2023 yang mengangkat tagline ‘Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat’ sebagai momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi dengan berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sekda Pringsewu mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah juga berharap momentum peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama ini menjadi motivasi yang berharga bagi semuanya untuk bertanggungjawab dan berinovasi dengan karya dan prestasi terbaik.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap masyarakat Kabupaten Pringsewu dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bahu-membahu mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu. “Insya Allah apa yang telah kita lakukan dan kita berikan, menjadi bagian dari perjuangan mengisi pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang kita cintai, dan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT”, harapnya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penganugerahan penghargaan Satyalancana Karyasatya kepada sejumlah ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu, masing-masing untuk 10, 20 dan 30 tahun, dengan prosesi penyematan oleh Sekda Pringsewu didampingi Kepala Kemenag Pringsewu. (*).

Facebook Comments