Anggota DPRD Giri Akbar :Bandar Lampung Harus Menjadi Kota Yang Maju, Modern Dan Bahagia Warganya

0

Grahapost.com Bandar Lampung – A. Giri Akbar anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Lampung mengatakan, bukan hanya kali ini saja terjadi di kota Bandar Lampung, kejadian ini menjadi sorotan oleh pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung dan sekitarnya untuk dapat memberikan perhatian lebih kepada satpol pp sehingga aparat nyaman dalam menjalankan tugasnya dan tidak mudah terprovokasi. Sabtu (28/1/2023).

Lanjut Giri Akbar, “Untuk dapat melihat dari segala sisi dalam memberikan perlindungan Hak Asasi Manusia (HAM). Masyarakat yang berkendaraan juga harus dilindungi HAM nya dari kehadiran manusia silver yang terkadang mengganggu kenyamanan,” tuturnya, mengkhawatirkan resiko yang akan terjadi mengingat manusia silver berada di pemberhentian lalu lintas”. Terangnya.

“Kita juga khawatir terhadap resiko lalu lintas yang dapat terjadi seperti kecelakaan yang akan membahayakan manusia silver dan juga pengguna jalan lainnya, penertiban ini menjadi salah satu upaya untuk menciptakan kota Bandar Lampung yang bahagia warganya. Karna Bandar Lampung harus menjadi kota yang maju, modern dan bahagia warganya”. Pungkasnya.(*).

Facebook Comments