Ketua DPRD Suherman Hadiri Acara Kejuaraan Pencak Silat Pringsewu Cup II Tahun 2023 Tingkat Usia Dini

0

Grahapost.com Pringsewu – Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., Membuka Acara Kejuaraan Pencak Silat Pringsewu Cup II Tahun 2023 Tingkat Usia Dini, Pra Remaja dan Dewasa / Mahasiswa, yang dilaksanakan di Aula SMA/SMK Yadika Kecamatan Pagelaran, Jumat (24/02/2023).

Turut menghadiri acara ini yaitu Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, S.E., Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, S.Sos., M.Kes., Kadis Porapar Jahron, S.Pd., Camat Pagelaran Hi. Muhamad Faozan, S.Pd., M.Pd., Ketua Koni Kabupaten Pringsewu Dwi Pribadi, S.Sos., Pembina PSHT Provinsi Lampung Hi. Supeno, Ketua IPSI Kabupaten Pringsewu Dr. Ferdi Djaya Saputra, Uspika Kecamatan Pagelaran dan Kepala SMA/SMK Yadika Pagelaran.

Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Samsir Kasim mengatakan, pertandingan pencak silat telah menjadi salah satu unsur untuk memotivasi pertumbuhan dan perkembangan prestasi pencak silat itu sendiri, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Pringsewu berharap kepada seluruh generasi muda di Kabupaten Pringsewu khususnya yang hadir pada malam hari ini agar kiranya untuk dapat terus memupuk dan melestarikan tradisi budaya pencak silat yang mempunyai nilai tinggi ini, menjadi milik kita yang tetap harus dipertahankan dan dikembangkan.

“Kepada seluruh peserta saya berpesan, agar kiranya dapat mengikuti event ini dengan sportivitas tunjukkan pada dunia bahwa kalian putra-putri Kabupaten Pringsewu yang mempunyai potensi dan kemampuan yang bisa mengguncang dunia persilatan, dan membawa nama harum Kabupaten Pringsewu baik tingkat nasional maupun internasional”, ujarnya. (*).

Facebook Comments